Jumat, 12 Agustus 2011

Kapok

Perut terasa melilit dan mules, begitu menyiksa, sebentar-bentar harus kekamar mandi untuk buang air besar.Tapi sesampainya dikamar mandi ternyata malah buang angin bukannya buang air.That’s true.Benar-benar menyebalkan.Sejak dari tadi sahur aku terbangun untuk buang air besar dan hingga malam ini masih seperti itu juga, meski sudah mulai agak mendingan.Dugaan mama, pasti ini gara-gara kebanyakan minum fanta.Ditambah lagi ini sedang bulan puasa, mungkin perutku nggak tahan karena kandungan soda di minuman tersebut.Alhasil, aku menangis dipelukan mama dan berkata kalau aku nggak akan mau minum fanta itu lagi.Oh God.Dan mulailah ceramah dimulai.Mama marah karena aku nggak ngedengerin omongannya.Emang sejak awal mama nggak terlalu suka aku beli minuman itu, terlebih lagi ini bulan puasa.Lebih baik aku beli susu siap minum aja.Kan lebih bergizi.But I think its like child.
Hari ini benar-benar berat.bahkan aku terpaksa melewatkan waktu tidur siang gara-gara harus bolak balik kekamar mandi.It’s first time to me :’(
But, ada enaknya juga, jadi diperhatiin sama semua orang dirumah.Jadi berasa kayak anak kecil J
Malamnya baru aku tahu ternyata sakit maagh aku kambuh.SHIT!
Pantesan aja isi perut kok kayak nya pada dikuras semua, badan jadi lemas dan panas, kirain udah mau game over..
Doain aku cepat sembuh yaa dan mulai sekarang aku harus makan tepat waktu.Nggak boleh kayak kemaren-kemaren lagi.Makan kalo udah laper.Sehari kadang Cuma makan nasi dua kali atau Cuma sekali.Tapi kalo masalah ngemil aku jagonya.hihi

Okay guys, I’m sorry, I have to sleep, cause I’m so tired now :’( bubyyee
Have a nice dream J

Tidak ada komentar: