Sabtu, 15 Oktober 2011

Birthday_19

            Hari Jum’at, 14 oktober 2011 kemarin, aku tepat berusia 19 tahun. Tak bisa dibayangkan betapa bahagianya aku kemarin. Sedikit flashback, tepat jam 12 teng, kak Mena membangunkan aku yang tengah lelap tertidur. Dia yang pertama kali mengucapkan “Happy Birthday to You” sambil memberikan aku kado. Aku yang masih agak mengantuk tidak begitu menyadari apa yang baru saja terjadi. Berpikir It’s just a dream J
Aku pun kembali tertidur. Namun, aku adalah tipe orang yang kalau sudah dibangunkan akan susah tertidur lagi. Jadinya sambil nutup mata lagi aku mikir ulang, “kok bisa ada kado ya? Mimpi apa bukan nih?” Jadinya aku bangun lagi, buka mata, dan jreng jreng jreng, ternyata bukan mimpi.hahahaha J
I said thankyou to my sist :*
Setelah itu, aku ngelanjutin buat tugas Teori Komunikasi yang baru setengah aku selesaikan gara-gara ketiduran. Sambil mengerjakan tugas, aku pun menjelajahi facebook dan twitter. Ada beberapa teman yang ngucapin selamat ulang tahun juga, I really really happy J
Pukul 3 pagi aku baru tertidur lagi, meski tugas belum juga selesai. Sekitar pukul 7 aku terbangun, karena mau bersiap-siap ke kampus.
Sebelum mandi aku menyempatkan diri untuk membuka kado dari kak Mena. Ternyata oh ternyata, kak Men ngasih aku baju dan jilbab.Wow, cool.I love it J
            Pukul setengah Sembilan aku tiba di kampus, dan bertemu Sari dan Mila. Kami melanjutkan tugas Teori Komunikasi yang belum terselesaikan. Selagi mengerjakan tugas, Dara pun datang. Kami memutuskan untuk melanjutkan mengerjakan tugasnya di kantin.
Selagi aku mengambil makanan, tiba-tiba Sari datang dan membawa kue ulang tahun. SURPRISE!!
Aku terkejut sekaligus bahagia J thankyou my besties :*
Meskipun rada bingung juga, kok cuma ada angka 9 aja, angka 1 nya kemana?? Ntar dikira aku ulang tahun yang ke-9 lagi. Padahal kan umur aku udah 19 tahun :’(  Mungkin karna aku imut-imut gitu kali yaa.hahaha.mencoba menyenangkan diri sendiri.
Lalu aku meniup lilin dan memotong kue. Kemudian mereka satu persatu menyuapiku. Lalu gantian aku yang menyuapi mereka J
Sorenya, kita jogging di Blangpadang. Waktu aku pamit sama mamak dan bilang mau jogging, mamak bilang, “ udah kurus ngapain jogging lagi?” aku sih ketawa aja. Padahal aku ikutan jogging sama mereka karena mau makan alias menggemukkan diri. Secara disana kan banyak penjual makanan.HHmmmm :D
            Waktu lagi lari, tiba-tiba perut aku sebelah kiri sakit banget, mungkin karena dari pagi aku belum makan. Jadinya aku cuma bisa jalan aja. Setelah aku muterin lapangan dua kali, kaki aku jadi sakit, mungkin efek karna jarang olahraga :’(
Siap itu, kita istirahat. Lagi asik-asik ketawa, aku pun mengajak mereka makan.Hahahaha
Yang tadinya mereka cuma niat minum doang, garagara liat aku makan batagor mereka jadi pengen juga dan ikut mesen.Hahahaha. Lalu aku sambung dengan makan kue chakyou (kalo nggak salah sih). Lagi-lagi mereka ikutan mesen juga. Tapi enakan kue bolang baling sih, apalagi ada taburan wijennya. Waktu mau mesen kue bolang balengnya ehhh malah abis :’( padahal enak banget loh :D
Udah capek-capek lari malah nggak ada artinya. I’m sorry guys. Kayaknya mereka kapok deh ngajak aku ikutan jogging :D
Siap itu kita jalan-jalan sekitar situ.Ketawa tawa bareng, ngelucu.It was so fun yesterday :D
Meski ada insiden Mila hilang handphone dan kunci motor. Tapi untungnya ketemu.
            Finally, aku mau ucapin makasih buat semuanya yang udah ngucapin selamat dan juga thankyou buat doa-doanya. Semoga harapan-harapan aku di tahun ini bisa tercapai dan semoga dengan bertambahnya umurku ini, aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.Amin J
Semoga sikap dan cara berfikir ku juga bisa lebih dewasa, dan segera dapat pacar.hahaha ngarep.com

Special thanks to my parents n my sista whom loves me dan always give me motivation and support. I love you all.thankyou so much :D

Tidak ada komentar: