Minggu, 01 Mei 2011

Have fun widd them

Hai aLL..apakabar kalian semua?? baik-baik aja kan.Today I'm so tired.You know why?? Karna hari ini aku sibuk sekali (sok sibuk).Jadinya nggak sempat tidur siang.Pastinya kalian masih ingat kan sama cerita aku about "ritual tidur siang".Nah, mau tau kan apa aja kegiatan aku hari ini? (berasa kayak artis aja ya.Sok ngartis ini namanya.hahahhaa)
Sekitar jam 8, aku bangun tadi pagi(telat banget ya.maklum hari libur).Karena mendengar suara ribut-ribut diluar, akhirnya aku pun terbangun.kalo nggak ribut mungkin sampe siang kali yah aku tidurnya.hahahaaha
Ternyata eh ternyata, mamak dan k'mena (kakak ku) lagi siap-siapin bahan untuk membuat kue.Hhmmm.ngomong masalah makanan jadi laper.I'm sorry guys, udah ngebuat kalian jadi kepikiran makanan :)

Nah kebetulan kue yang mau dibuat adalah kue kesukaan aku.mau tau apa? akar kelapa rasa keju.yummy :D
Sekedar informasi blogger, aku ini penggemar berat keju.Apa pun makanannya, kalo ada keju pasti bikin aku ketagihan.Maka dari itu, aku semangat banget buat bantuin mereka.Pembuatan kue nya makan waktu sekitar 5 jam (lama yaa..sebenarnya sih buat nya cepet.tapi berhubung ada temen mamaku yang mesen juga, jadinya rada lama).Sekitaran jam setengah 2 gitu baru selesai kita buat kue nya.Pastinya capek, lapar, pegel, dll.Tapi kalo buat mamak tercinta apa sih yang enggak.hahahaha :)
Bener kan? kapan lagi kita bisa bantu orangtua kita kalau bukan sekarang, mumpung mereka masih hidup.Kalau mereka udah nggak ada, ngapain lagi coba? Makanya teman, kalau orangtua kita bilang tuh didengerin, kalau mereka suruh tuh di turutin.Karna kalau bukan sekarang, kapan lagi?? :)

Oke, lanjutin cerita aku tadi.Setelah buat kue, aku mandi, siap siap, karena jam 3 an gitu aku ada janji sama temen-temen ku.Makanya tadi tuh aku nggak sempet tidur siang.Tapi nggak apa-apa lah.Demi teman-teman ku tersayang
.Hmmm.kalau boleh, aku mau sedikit bercerita tentang mereka nih.Ada Mila (anak Medan, disini nge-kost), anaknya baik, ramah, kalau udah ngomong suaranya rada melengking gitu, maklum aja kan orang batak.hihi.Selanjutnya, ada Dara, dia sama kayak aku, asli Banda aceh, tinggal di Lueng bata (silahkan berkunjung kalau mau.tapi jangan lupa telpon dulu yaa.hahaahah)
Next, ada Sari, dia juga asli Banda aceh, same with me :)
tinggal nya di Pekan bada (jauh banget kan.kadang aku suka kasihan liat dia harus pergi ke kampus dengan menempuh perjalanan yang cukup melelahkan.Tapi untungnya dia orang nya emang suka jalan-jalan.Nggak pernah betah dirumah.nggak deh kenapa..mungkin karna di pantatnya ada bisol kali yaa, jadi nggak bisa diam dirumah.hahahaha pisss sharyniy (dia minta dipanggil gitu,ngefans sama syahrini kali yaa.hihi :p)

Nah, akhirnya sekitar jam 3 gitu, kita pun jalan-jalan.Dan tujuannya adalah ke.....laut.Di aceh, kalau hari libur gini kalau bukan ke laut, ke waterboom, atau ke hillside (kalau mau nyari tempat rekreasi di Aceh pasti nggak jauh-jauh dari yang namanya "air".Tapi walau bagaimanapun I love Aceh.I love my town very much.nggak ada yang namanya kemacetan.tingkat kriminalitas juga nggak begitu tinggi jika di bandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia.)

Nah tujuan kami adalah Lampu'uk beach.Whoaaa.siang-siang ke laut? tau sendiri kan panasnya kayak apa? bukannya sok putih (karena memang saya nggak putih.jadi ngapain sok kan? :D )
Jadinya, kita cuma ngeliatin orang-orang mandi aja (kurang kerjaan banget kan) sambil foto-foto (apalagi coba selain ini??) 
Tapi, sekitaran jam 5 gitu, tiba-tiba anginnya kencang dan menerbangkan debu ke segala penjuru arah.Banyak pengunjung yang bersiap-siap pulang (takut ada badai kali yaa.Aku sih sebenarnya nggak terlalu peduli.Toh, aku pikir cuma angin  doang, ngapain takut), tapi teman-teman aku pada minta pulang dan cemas gitu mukanya.Bikin aku jadi takut aja.Yaudah akhirnya kita mutusin pulang.Padahal baru juga sejam kita disitu.Tapi apa boleh buat :'(

Di pertengahan jalan kita berhenti di sebuah kafe gitu, karena perut udah minta jatah.hihi
Keselnya itu, udah hampir sejam kami disitu, tapi pesanannya nggak datang-datang juga, padahal perut udah laper banget.Lebih keselnya lagi, ada orang disebelah kami yang pesanannya sama, udah dianterin, padahal duluan kita dateng.Huffff.Sabar !

Akhirnya, setelah penantian panjang dan menguji kesabaran, makanannya datang juga, dan nggak berapa lama langsung abis (nggak tau deh apa kita nya yang kelaperan atau emang makanannya yang enak :p )

Selesai makan, eh malah turun hujan.Padahal jam udah menunjukkan pukul 6.
Nggak tau apa ya rumah kita jaoh.malah ujan.alhasil kita pulang ujan-ujanan.Nggak mandi laut malah di mandiin ujan.nasib nasib.yang penting apa??? SABAR :)

Okey, finish.That's my activities today.Hope you had a nice day too friend.. :)

Tidak ada komentar: