Kamis, 05 Mei 2011

Tipe Pria Idaman itu Kayak Apa ya??

Pagi semua, apakabar kalian hari ini? udah pada mandi belum? hmmmm.kalau belum, mending mandi deh, daripada bau nya ntar nyampe sini.hehehehe.nggak deh, bercanda kok :)
Hari ini aku pengen share lagi nih sama kalian semua tentang "Pria Idaman"..hahahahaahaha :)

By the way nih, aku nggak punya kriteria khusus gimana tipe cowok yang aku suka.Mungkin berbeda dengan kalian yang pastinya udah pada tau ya gimana tipe cowok yang bisa bikin kalian jatuh hati.Wawwww :)
Dari dulu hingga sekarang tipe cowok yang aku suka nggak pernah sama, selalu berubah-ubah.Jujur, kalau ngeliat cowok pertamanya pasti liatin dulu fisiknya (jujur nih nggak munafik, dan mungkin ini juga dilakukan oleh hampir semua orang), tanya kenapa?? Karena pada dasarnya manusia itu punya nafsu (tapi jangan mikir jorok dulu nih).Mau tau apa buktinya???
Ada seorang teman saya yang mengatakan begini, "eh, gila, aku jatuh cinta nih sama dia pada pandangan pertama."
Kalo sedikit ngiinggris ni, namanya "Love at The First Sight".Apakah kalian percaya pada cinta pada pandangan pertama?? Kalau aku bilang itu BULSHIT.Masa iya kita bisa suka sama orang dari awal jumpa? Kalo suka karena fisiknya sih iya, TEPAT SEKALI.Tapi kalau kita suka karena sifatnya "IMPOSSIBLE".
Kita nggak akan bisa nebak sifat seseorang hanya pada satu kali pertemuan saja, bisa aja kan kalau itu cuma topeng (kedok), who knows??
Makanya aku bilang kalau manusia itu punya nafsu, sadar atau nggak, pertama kali yang kita lihat dari lawan jenis kita adalah fisiknya (jujurlah pada diri kalian sendiri), tapi fisik itu kan RELATIF, mungkin menurut aku gebetanku manis atau keren, tapi belum tentu kan teman aku berpendapat yang sama, mungkin bagi dia gebetan aku itu jelek, item, hidup lagi.hahahaahahaa :)

Oleh sebab itu, aku terkadang sering bingung kalau ada yang nanya, "Kriteria cowok yang kamu suka kayak apa??"
Waduh, pusing, nggak tau mau bilang apa.Bisa jadi kemarin aku suka sama cowok yang matanya sipit dan hitam manis, tapi mungkin hari ini, bisa jadi aku suka sama cowok yang putih tapi matanya nggak sipit.
Selalu berubah-ubah.Ketika aku suka sama seorang cowok, aku lebih condong ke "sifatnya".Pernah aku suka sama seorang cowok, keren sih, tapi dia itu suka sekali ngomong kata-kata kasar, bawa nama-nama spesies dikebun binatang, dan dia gunain itu bukan hanya disaat dia marah, tapi juga saat dia bercanda sama teman-temannya.Dan itu bikin aku "ILFEEL".Nggak banget deh tipe kayak gitu dijadiin pacar.Ini juga pembelajaran buat kalian para cowok untuk lebih mengintrospeksi diri, karena nggak semua cewek bisa menerima hal tersebut.Tanya kenapa?? Mungkin tiap orang berpendapat beda-beda, tapi kalau buat aku sendiri, aku mikirnya bahwa seorang cowok kan nantinya yang akan menjadi kepala keluarga, harusnya dia bersifat mengayomi, melindungi, dan yang paling penting DEWASA.Hari gini nyari cowok yang sifatnya DEWASA susah banget, kayak nyari peniti dalam tumpukan jerami.Banyak orang yang udah tua, tapi sifatnya nggak beda jauh sama anak-anak.Contohnya kayak yang aku bilang tadi, orang yang suka ngomong dengan kata-kata kasar, dan nyebut nama-nama binatang untuk memaki :'(
Apakah tipe orang yang seperti itu bisa dikatakan DEWASA? Jawabannya TIDAK.Seseorang bisa dikatakan dewasa, kalau dia mampu mengontrol emosinya ketika ia marah, mampu melindungi, dan mampu berfikir jernih ketika ia sedang marah.
Ini menjadi renungan bagi kita semua untuk bisa menjadi orang yang pantas dikatakan DEWASA.Malu kan kalau umur kita udah TUA tapi tingkah laku nggak beda jauh sama ANAK TK.

Oke, balik lagi ke cerita aku yang tadi, selanjutnya aku pernah juga suka sama seorang cowok karena PURE SIFATNYA.
Jadi ceritanya, dia itu abang letting aku disekolah, pertama ngeliat sih biasa aja, nggak suka.Tapi, lama-lama ngobrol sama dia, liat sifatnya yang dewasa, pembawaan dia yang tenang, hmmmmm, malah bikin aku "FALLING IN LOVE".Padahal pertama kali aku ngeliat nggak ada rasa apapun.Tapi pahitnya adalah dia udah punya pacar :'(
aku tau dirilah (takut karma juga), jadi mencoba menjauh agar rasa cintanya bisa berubah.
Tapi ada sebuah rahasia nih yang ingin aku bagikan sama kalian semua, tapi jangan ketawa, dan jangan ribut-ribut ya (rada lebay).
Entah kenapa, aku itu gampang banget suka sama orang dan juga gampang banget ngelupain orang tersebut.Dan nggak cuma aku yang ngerasain, tapi temen-temenku juga bilang gitu.Apa mungkin karena selama ini nggak ada satupun cowok yang bener-bener bisa bikin aku jatuh cinta ya? apa mungkin yang selama ini aku rasain hanya sekedar rasa "suka" aja? I don't know.Tapi aku berharap suatu saat nanti aku bisa ketemu cowok yang bisa bikin aku jatuh cinta sampai mati sama dia dan menikah juga sama dia.Wahaahaaha :)

Nah, For the last, aku mau sedikit ngasi saran nih, kira-kira tipe Pria Idaman itu kayak apa..
1.Dewasa, melindungi, mengayomi
2.Cerdas, maksudnya disini adalah cerdas dalam bekerja, nggak malas-malasan, cerdas dalam melihat peluang usaha
3.Rajin beribadah, seperti solat 5 waktu nggak ada yang bolong, bisa mengaji.Karena bisa kalian bayangin, kalau kalian menikah dengan orang yang nggak pernah solat dan nggak bisa mengaji akan seperti apa hidup kalian? walaupun dia mungkin punya banyak uang tapi kalau dia hanya bisa membahagiakan kalian didunia tetapi nggak bisa membahagiakan kalian diakhirat, buat apa?? makan tuh duit banyak-banyak, ujung-ujungnya mati masuk neraka.Makanya nyari suami yang bisa membimbing kita, jangan malah kita yang ngebimbing dia, kalau gitu malah kita yang jadi kepala keluarga.Jadi baiknya itu harus saling membantu dan menjaga :)
4.Isi sendiri aja ya :)

Tidak ada komentar: