Rabu, 30 Mei 2012

Calang..


Malam blogger..
Malam ini langit kembali menumpahkan airmatanya ke bumi. Rintik-rintik airnya membasahi atap-atap rumah, mengalunkan suara merdu yang sangat aku sukai. Ya, aku sangat menyukai suara hujan turun, apalagi kalau turunnya malam hari J
Tapi blogger, sudah pukul 3 pagi tapi mata ini masih sulit terpejam. padahal dengan suasana hujan seperti ini enak banget buat tidur kan :’(
Oya, bentar lagi aku bakal libur kuliah loh, asik banget kan. Tapi kalau liburnya kelamaan juga bosan ya. Artinya mulai sekarang aku harus menyusun planning apa yang bakal aku lakuin untuk mengisi liburan nanti. Hhmmmm, masih belum kepikiran mau ngapain aja. Kayaknya kalau liburan keluar kota enggak dulu deh, apalagi sekarang aku udah masuk Muharram Journalist College (MJC). Jadi nggak mungkin bisa liburan.
Walaupun liburan ini nggak ada planning kemana-mana, tapi jum’at depan aku bakal ke Calang sama keluarga. Karena abangku pesta. Ini pertama kalinya aku ke Calang loh, hhmmm masih belum punya bayangan Calang itu kayak apa. Aku cuma tau dari foto aja. Lucu ya, padahal hampir sebagian keluarga aku tinggal di sana, tapi aku malah belum pernah ke sana sekalipun. Bahkan ke tanah kelahiran bapakku aja baru tiga kali aku pergi. Dua kali sebelum tsunami dan sekali setelahnya. Sering sih orangtua ku ngajak pulang ke sana, tapi cuma sekali itu aja aku mau, abis itu kapok dan nggak mau pulang lagi. Bukannya nggak mau, tapi karena jalannya berkelok kelok, jadinya selama di perjalanan mual aja bawaannya. Sampai disana pun nggak ada saudara, yang tersisa hanya rumah bantuan yang nggak ada penghuninya. Cuma ditinggali kalau ada yang pulang aja. Kadang-kadang suka sedih juga sih, kalau dengar teman-teman bilang “aku mau pulang kampung”..lha aku mau pulang kemana? :’(
Tapi khusus buat pestanya si abang aku bela-belain deh ke Calang. Padahal baru ingat jalanannya aja udah mual :’(
Cuma belum pasti juga sih, karena minggu depan itu kan mau dekat final. Ada dosen yang mau buat final duluan, takutnya malah bentrok. Dan kalau itu sampai terjadi berarti memang nasibku ditinggal sendiri disini. Nggak sendiri sih, ditinggal bertiga, sama nenek dan beo ku, si Raja Muda :’)
Doain aja ya jum’at depan aku bisa ikut kesana..

Tidak ada komentar: