Selasa, 29 Mei 2012

Seventeen - Ayah


Pertama kali mendengar lagu ini aku langsung menyukainya. Lirik dan musiknya yang begitu menyentuh. Setiap mendengar lagu ini, aku tak kuasa menahan tangis. Airmata pasti langsung menetes tanpa bisa aku bendung. Lagu ini membuatku mengingat sosok ayahku sendiri. Kita sebagai anak seringkali melupakan kedua orangtua kita. Dan kita baru mengingat mereka di saat kita terpuruk. Disaat masalah datang, barulah kita mengingat mereka. Keluarga adalah tempat kita berlabuh. Seberapa jauh pun kita pergi, keluarga lah tempat kita kembali :')


Engkaulah nafasku
Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik

Kau tak pernah lelah
S'bagai penopang dalam hidupku
Kau berikan daku semua yang terindah

Reff:
Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat ku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu

Kau tak pernah lelah
S'bagai penopang dalam hidupku
Kau berikan daku semua yang terindah

back to reff (2 x)

Tidak ada komentar: