Selasa, 29 Mei 2012

The Junas Monkey - Jadian


Lirik lagu ini mewakili perasaanku saat ini. Tiap bait liriknya terasa pas di telinga J enjoy this lyrics guys J

Aku suka dia
Tapi ku tak tahu untuk
Bilang kepadanya jika aku suka
Jatuh cinta kepadanya


Dia cinta yang pertama
Dia yang bisa membuat aku
Merasa deg-degan berdebar di dada
Diam saat mengingatnya


Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan kepada dirinya
Kalau aku mau menjadi kekasihnya oohhh..
Aku yakin diriku
Nanti pasti membuat..nya
Suka kepadaku cinta kepadaku
Dan kita akan jadian


Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan kepada dirinya
Kalau aku mau menjadi kekasihnya


Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan kepada dirinya
Kalau aku mau menjadi kekasihnya..oohhh..


Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan kepada dirinya
Kalau aku mau menjadi kekasihnya uwoo ooohhh..

Tidak ada komentar: