Rabu, 11 Juli 2012

Today widd friends


Tadi sore, aku dan Sari ke taman putro phang. Duduk sambil melihat sekeliling. Tiba-tiba, lewat seorang ibu, masih muda, mungkin sekitar tiga puluhan umurnya. Masih berseragam kerja, dan membawa seorang anak laki-laki kecil, sepertinya anaknya. Dia mengajak anaknya berkeliling, dan menemani anaknya naik ayunan. Pemandangan itu membuat hatiku teduh. Ya, jika aku sudah punya anak nanti, aku juga ingin seperti dia. Mengajak anaknya bermain. Rasanya, kelelahan di kantor pun tak akan terasa lagi jika bisa melihat wajah buah hati kecilnya ceria dan tersenyum seperti itu. Subhanallah J
Semoga suatu saat nanti aku bisa seperti itu.
Oya, saat sedang berbincang-bincang dengan Sari, dia mengatakan kalau beberapa teman mengira aku menyukai si “H”. aku yang tak tahu-menahu jelas bingung dan tak mengerti. Katanya, karna beberapa waktu lalu, saat ulang tahunnya, aku terlihat grogi..hhmmm
aku tertawa mendengarnya. Karna sama sekali tak punya perasaan apa-apa padanya, kepikiran pun tidak, tiba-tiba malah dikira suka. Tapi mereka nggak salah juga. Karena pada saat itu aku memang lebih banyak diam. Tapi aku diam bukan karena aku suka, tetapi karena aku merasa tidak nyaman. Ya, tidak nyaman dengan beberapa orang di situ (nggak perlu disebut nama). Makanya aku lebih banyak diam, karena sebenarnya udah nggak betah. Jadi kelihatanya aku grogi atau nervous. Tapi sudahlah, apapun anggapan orang ya terserah. Setiap orang kan berhak berpendapat. Faktanya kan nggak seperti itu J
Karena yang aku suka itu adalah Dia. Dia yang tak pernah sadar bahwa aku menyukainya. Dia dia dia J
Sekitaran pukul setengah 6 datanglah mila dan junot bergabung bersama kami. Dan pulangnya kita foto-foto, dan junot beralih profesi sebagai fotografer dadakan..hahaahaha :D
































Di jalan pulang, kita mampir ke tempat penjual es krim goreng. Aku yang begitu penasaran dengan es krim itu pun, jadi tak sabar menanti hidangan datang. Dan jreng jreng jreng jreng…
Es krim goreng itu ternyata, eskrim yang dibalut dengan roti. Lalu rotinya digoreng. Jadilah es krim goreng. Tadinya aku pikir, es krim goreng itu adalah es krim yang di goreng. Makanya aku bingung, gimana caranya es krim di goreng, pasti meleleh kan. Ada-ada saja memang orang zaman sekarang, pada kreatif-kreatif..haahhaaa J

Okay, that's all, thanks for your attention, guys :)


Tidak ada komentar: