Selasa, 12 Juni 2012

My Brother's Wedding


Siang blogger..
Beberapa hari kemarin, aku dan keluarga pergi ke Calang untuk menghadiri pesta pernikahan abangku. Ini adalah pertama kalinya aku kesana. Sesampainya disana kami menginap dirumah abangku. And you know what? Memang benar-benar rumah lajang, perabotan dapurnya minim banget. Maklum dia tinggal sendiri dirumah itu, jadi wajar kalo perabotannya nggak begitu banyak. Beda dengan rumah kakakku yang perabotannya lengkap dan ditata rapi. Rumah si abang minimalis, berlantai tiga, dan di lantai tiganya dipelihara burung wallet. Sedangkan rumah kakakku lebih berkesan “nyaman”. Berlantai dua, dan di lantai dua tempat menonton televisi dan tempat untuk fitness dengan dua kamar dan satu balkon. Kamar pertama penuh dengan mainan anak-anaknya, dan kamar kedua difungsikan sebagai tempat untuk meletakkan aksesori seperti tas dan sepatu.
Acara pesta diadakan dirumah abang. Karena ada catering, jadi keluarga tidak terlalu repot masak-memasak. Malam minggu, sebelum  acara pesta, si abang membuat acara “masak kambing”. Disitu mereka (para lelaki) bergadang semalaman, kayak gitulah pokoknya. Aku udah terlalu ngantuk jadi nggak begitu peduli dengan suasana diluar, apalagi malam itu hujan turun dengan derasnya (makin enak tidur).
Keesokan harinya, sesuai perintah orang rumah, si abang ngelemparin celana ke atas genteng rumah supaya nggak turun hujan saat acara berlangsung. Alhamdulillah hujannya nggak turun :)
Oya, tau nggak pengantin perempuannya itu satu tahun dibawah aku loh, kelahiran 1993. gilaaaaa..muda banget kan. Berarti udah nggak lama lagi aku harus nyusul juga ya :( 
Semoga pernikahan b'Mijal langgeng sampai kakek nenek dan cepat dapat momongan ya :)
Wish the best for your new life, brother :)

Bareng dek Acha

         Foto bareng kak Oni (sepupu), kak Merry (calon kakak ipar), dan kak Mena (kakak kandung)
Foto bareng Kak Cut (sepupu)


Foto Bareng kak Mena 

                               It's Me :)

Bareng calon kakak ipar


With My Lovely Mom ^_^


Foto keluarga bersama abang dan pengantinnya


Foto bareng B'dedi dan Kak merry (calon kakak ipar)

Foto Bang Mijal dan kak Desy




Numpang foto di kamar pengantin :)



Tidak ada komentar: