Jumat, 22 Juni 2012

WH VS Anak Punk


Malam semua, tadi sore ada kejadian lucu sepulang aku kuliah MJC. Jadi, sepulang kuliah tadi teman aku ngajakin duduk di taman kota yang dekat pinggir kali. Karena males juga pulang ke rumah cepat-cepat, aku memilih ikut ke situ. Lagi asik-asik nya ngobrol, tiba-tiba lewat mobil patroli WH dan berhenti di situ. Kita pada takut dan bingung mau ngapain. Dalam pikiran aku, mereka pasti mau nangkap kita. Karna takut ditangkap, aku dan Sari pun buru-buru pergi dari situ dengan sikap pura-pura tenang. Padahal hati aku dag dig dug karena cemas. Tapi rupanya, yang jadi target mereka bukan kami, melainkan anak-anak punk yang duduk didekat kami tadi. Karena ada beberapa dari mereka (para ladies) yang nggak pake jilbab dan berpakaian ketat. Aku ketawa sendiri melihat hal itu. Karena baru tadi aku dan teman-teman ngomongin soal WH yang kurang tegas dalam melaksanakan peraturan. Mungkin Tuhan mau ngasih jawaban kali ya dari perkataan kami tadi. Nggak kebayang deh kalau tadi kami ditangkap WH, pasti bakal diketawain banyak orang L
Tapi aku bingung, kenapa yang jadi target petugas itu harus anak-anak punk? Padahal di tempat itu juga ada pasangan-pasangan yang duduk berduaan. Kenapa yang kayak gitu nggak ditangkap? Dunia emang kadang nggak adil ya. Harus nya peraturan itu ditegakkan bagi semua orang kan, nggak milih-milih. Tapi mungkin itu cuma pikiran aku aja kali ya. Mungkin para petugas itu punya alasan sendiri kenapa lebih memfokuskan pada anak-anak tersebut.
Yang jelas, cuma ngeliat mobil patroli mereka aja bikin aku paranoid sendiri :’(

Tidak ada komentar: