Minggu, 24 Juni 2012

Sakit...


Tadi sore, aku ditemani mamak pergi ke tukang urut untuk mengobati penyakitku. Aku tak tau apa namanya penyakit ini. Yang aku tahu, aku sangat sering buang air kecil. Dan hal ini sangat mengganggu apabila aku melakukan perjalanan jauh seperti liburan.
Selama proses pengurutan, aku agak geli dan tertawa sambil sesekali meringis karena sakit. Kata nenek yang mengurutku, sakitku ini karena aku sering lompat-lompat dan lari. Jadi mulai hari ini aku dilarang lompat-lompat dan lari lagi. Jujur aku sedih mendengar itu. Karena aku sering jogging di blang padang bersama teman-teman. Katanya, aku nggak boleh lari lagi, tapi jalan aja, hhmmm L
Selagi proses pengurutan, nenek itu juga bilang, katanya di perut aku ada 2 bibit..hahahaaa
Aku ketawa mendengar itu. Tapi agak jauh-jauh jaraknya (katanya). Kan itu semua takdir Tuhan, jadi aku nggak terlalu menganggap serius kata-kata nenek tersebut.
Supaya sembuh, aku diberikan minuman yang harus aku minum pagi dan malam hari selama 2 hari. Dan pantangan selama dua hari yang harus aku patuhi adalah menghindari makanan pedas dan asam. Buset, dua-duanya makanan kesukaan aku L
Dua hari tanpa makanan kesukaan (apa jadinya??)
Tapi demi kesembuhan, aku pasti BISA. Kalau kata pepatah, bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian, yihaaaaaa J
Doakan aku cepat sembuh ya teman-teman J

Tidak ada komentar: